My Profile

Profile Avatar
Furniture Jepara
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******

Sekali keyword ‘Agen Tour and Travel’ kamu ketikan di mesin pencari pasti akan muncul banyak rekomendasi. Agar lebih mudah, carilah travel agent yang sesuai dengan spesialisnya.

Misalnya, kamu ingin liburan ke Kepulauan Komodo, maka pilihlah agen perjalanan seperti Bajo Crew Tour yang sudah bertahun-tahun melayani khusus trip Labuan Bajo dan Komodo.

Itinerary tiap paket disusun berdasarkan destinasi terbaik dan populer di sekitar Labuan Bajo. Para kru yang berpengalaman pasti akan memberi pelayanan terbaik agar liburan kamu memuaskan.

Kalau sudah langganan menghandle wisata di daerah tertentu, kamu pasti dapat rekomendasi spot liburan yang gak mengecewakan. Travel agent spesialis juga lebih mudah diajak diskusi dan konsultasi agar liburan yang kamu bayangkan bisa terwujud.

Tips memilih agen perjalanan yang terpercaya bisa dilanjut dengan membaca informasi yang ada di website. Ibaratnya nih kamu lagi di masa penjajakan alias pendekatan ke travel agent yang menarik hati.

Beberapa informasi penting yang perlu kamu lihat antara lain profil agen perjalanan, alamat kantor offline, pilihan paket tur, daftar harga, fasilitas dan testimoni para klien.

Soal alamat offline sebenarnya gak wajib ada, karena ada beberapa travel agent yang memang cuma bekerja lewat online. Tapi jauh lebih bisa dipercaya kalau ada kantor offline resminya sih.

Selain jadi tahu domisili asli mereka, kamu juga bisa datang langsung ke kantor kalau ada masalah yang susah diselesaikan lewat online.

Balik lagi ke website tempat wisata Jogja, kamu bisa menggunakan informasi yang ada buat melakukan perbandingan dengan travel agent lain. Misal nih kamu galau di antara beberapa pilihan, maka bandingkan saja paket wisata, harga, fasilitas dan data lain biar bisa ketemu layanan yang paling kamu butuhkan.

A Bamzeno Production, featuring Greytness