My Profile

Profile Avatar
pariwisataid
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******

 Mari kita mulai dengan Bakpia Kukus Tugu Jogja. Selain Bakpia Pathok, Jogja juga terkenal dengan bakpia kukusnya lho, sobat tiket. Bakpia ini menjadi oleh-oleh khas Jogja yang bisa kamu bawa sebagai buah tangan untuk keluarga dan kolega.

 
Tekstur kuenya juga lembut, mirip kue bolu dengan macam varian rasa seperti coklat, kacang hijau, kacang merah, dan keju. Dijamin deh bikin ketagihan!
 
Udah pernah merasakan nikmatnya Mamahke Jogja belum https://cochrane.ru/files/journals/26/articles/18464/submission/original/18464-112772-1-SM.html? Yaps, oleh oleh Jogja kekinian milik Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca ini memang tampak begitu menggiurkan. Kue bolu tiga lapis ini juga punya banyak varian rasa.
 
Setidaknya ada 7 rasa lezat yang bisa kamu coba. Bagi pecinta coklat, bisa nih pilih choco banana dengan potongan buah pisang yang manis, atau double chocolate yang punya rasa coklat kuat. Varian best seller lainnya seperti green tea, dan tiramisu boleh juga dibawa pulang.
 
Pengin kasih pasangan oleh oleh Jogja kekinian yang romantis dan bikin senyum manis? Pilih aja Coklat Monggo asli buatan Jogja. Cokelat dari Belgia yang diracik dengan bahan-bahan yang ada di Indonesia ini memang varian rasa yang menggoda.
 
Sobat kuliner bisa mencoba kadar coklat dari terendah hingga cita rasa dark coklat 100% yang nikmat. Bahkan, kemasannya juga ramah lingkungan, terbuat dari aluminium foil dengan lapisan kertas daur ulang. 
A Bamzeno Production, featuring Greytness